Senin, 14 Januari 2013

Uang Keluarga Bocah Diduga Diperkosa Dicuri, Rp 35 Juta dari Jokowi Melayang

Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga. Keluarga RI yang diduga diperkosa dicuri uangnya senilai Rp 35 juta. Uang itu merupakan sumbangan dari Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) dan beberapa pihak lainnya.

"Kejadiannya sekitar pukul 09.30 WIB hari ini di depan rumah," ujar ibu RI, Asri di kediamannya, Senin (14/1/2013).

Menurut Asri, pelaku yang berjenis kelamin perempuan ini mengaku dari kepolisian. Pelaku awalnya menanyakan baju RI.

"Terus saya bilang sudah nggak ada bu, sudah dibawa ke Polres semua. Lalu saya diminta ikut ke Polres," kata Asri.

Asri menerima ajakan pelaku namun dia mengaku akan pergi ke bank terlebih dulu untuk menyetor uang sumbangan dari Jokowi, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, PDIP, PKS, Kemensos, kecamatan, KPAI dan pihak sekolah RI.

"Itu uang totalnya Rp 35 juta dari sumbangan semua," kata Asri.

Lalu Asri masuk ke rumahnya untuk siap-siap. Uang Rp 35 juta berada di tangan menantunya, Daryati. Daryati dan pelaku berada di depan rumah untuk menyetop taksi.

Nah, saat itu Daryati diminta memanggil suami Asri untuk diajak ke Polres Jaktim. Lalu pelaku meminta uang tersebut dipegangnya agar aman.

Daryati percaya begitu saja dengan ucapan pelaku. Lalu dia memanggil suami Asri. Namun di dalam rumah, Daryati tidak menemui bapak mertuanya. Daryati hanya bertemu Asri.

Lalu Daryati mencari-cari pelaku. Dia bertanya pada tukang ojek sekitar.

"Dia (pelaku) berhenti di jembatan layang, tolong dikejar lagi. Dia bawa uang saya," tutur Daryati yang saat itu mengatakan sambil menangis kemudian pingsan.

Sumber : http://news.detik.com/read/2013/01/14/143720/2141533/10/uang-keluarga-bocah-diduga-diperkosa-dicuri-rp-35-juta-dari-jokowi-melayang?991101mainnews

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com