Selasa, 26 Maret 2013

Samsung Galaxy Note 3 Gunakan Layar Fleksibel

Samsung Galaxy Note 3 Gunakan Layar Fleksibel



Samsung Galaxy Note
Seoul - Samsung tengah mempersiapkan Galaxy Note 3. Seri Galaxy Note terbaru ini kabarnya akan mengusung layar fleksibel anti pecah yang pernah dipamerkan vendor asal Korea Selatan itu pada perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2013.

Menurut sumber internal Samsung yang dilansir situs Korea, Asiae, Galaxy Note 3 akan menjadi perangkat pertama di dunia yang menggunakan layar fleksibel. Namun sayangnya, sumber tersebut tidak merinci informasi lebih detail mengenai handset ini.

Seperti detikINET kutip dari TechRadar, Rabu (27/3/2013), ukuran layarnya pun masih misteri dan simpang siur. Ada yang menyebutkan sekitar 5,9 inch, ada juga yang mengatakan di kisaran 6,3 inch.

Spekulasi penggunaan layar fleksibel kerap muncul semenjak Samsung memamerkan Youm, layar buatannya yang bisa ditekuk-tekuk. Sebelumnya, Galaxy Note 2 pun sempat disebut-sebut akan menggunakan jenis layar ini.

Jika benar layarnya terbuat dari bahan plastik fleksibel, pengguna tentunya tak perlu khawatir perangkat mereka pecah ketika terjatuh atau dihantam benda keras.

Samsung sendiri belum memberikan komentar terkait kabar ini. Sumber lain melaporkan Galaxy Note diperkirakan muncul pada perhelatan IFA 2013, dan mulai dijual sekitar akhir Agustus atau awal September tahun 2013 ini.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/27/081440/2204713/317/samsung-galaxy-note-3-gunakan-layar-fleksibel

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com