Selasa, 26 Maret 2013

HTC Siapkan Ponsel Windows Terbaru, Tiara

HTC Siapkan Ponsel Windows Terbaru, Tiara



HTC (ist)
New York, AS - HTC berjanji akan lebih agresif melakukan penetrasi pasar. Setelah merilis HTC One, vendor asal Taiwan ini kabarnya telah menyiapkan jagoan barunya untuk perangkat berbasis Windows.

Informasi ini bersumber dari spesifikasi yang bocor di internet, diduga adalah ponsel Windows terbaru HTC. Kabarnya, di lingkungan internal HTC, ponsel tersebut memiliki nama kode HTC Tiara.

Berdasarkan bocoran tersebut, HTC Tiara akan mengusung layar 4,3 inch Super LCD dengan resolusi WVGA (800x480 pixel). Diotaki prosesor dual-core Snapdragon 1,2 GHz dari Qualcomm, HTC Tiara akan dibekali kamera belakang 8 megapixel.

detikINET kutip dari Cnet, Rabu (27/3/2013), bocoran ini juga menyebutkan HTC Tiara menggunakan baterai 1.800mAh, terdapat kamera depan 1,6 megapixel, internal memori 8GB dan RAM 1GB.

Informasi lain yang dirilis The Verge menyebutkan, HTC Tiara diperkirakan hadir pada pertengahan Mei atau awal Juni. Adalah Sprint, salah satu operator telekomunikasi di Amerika Serikat yang akan mendistribusikan ponsel Windows 8 ini.

Lebih jauh lagi, kabarnya Sprint akan memasarkan dua ponsel Windows 8. Selain HTC Tiara, Sprint juga akan memboyong rivalnya yakni Ativ S besutan Samsung.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/03/27/074556/2204696/317/htc-siapkan-ponsel-windows-terbaru-tiara

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com