Minggu, 30 Desember 2012

Jadi Pemeran Utama Wanita Terbaik di FFI, Acha Septriasa Raup Rp 20 Juta

 
 

Jakarta - Aktris Acha Septriasa meraih penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik di Festival Film Indonesia 2012. Atas prestasinya itu Acha pun berhak mendapat hadiah uang Rp 20 juta.

Raihan Acha tersebut diraih atas aktingnya di film 'Test Pack'. Ia pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

"Ini pengalaman pertama saya yang kesempatan yang sangat naik panggung dan menerima hadiah seperti ini saya sungguh tidak menyangka sekali deh. Saya mengucapakan terimakasih kepada semua yang sudah menghargai jerih payah saya," tuturnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jumat (28/12/2012).

"Pemeran Utama Wanita Terbaik hadiahnya 20 juta rupiah," sambungnya bahagia.

Mantan kekasih Irwansyah itu mengaku penghargaan tersebut menjadi motivasinya untuk menjadi lebih baik lagi. Ia pun merasa 'naik kelas' dengan mendapatkan penghargaan tersebut.

"Motivasi buat saya. Saya bukan mengejar penghargaan sih yah. Akting itu dunia yang saya hargai. Ini sedikit naik kelas untuk aku merasanya. Kaya dikasih satu bonus dan saya hargai betul," ungkapnya.

Sumber : http://hot.detik.com/movie/read/2012/12/28/211114/2129259/229/jadi-pemeran-utama-wanita-terbaik-di-ffi-acha-septriasa-raup-rp-20-juta

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com